Selasa, 20 September 2011

PELANTIKAN PMW KAHMI SUMSEL

Banyuasin;/ Ir Akbar Tanjung hadir dalam pelantikan PMW Kahmi Sumsel dan Orda ICMI Kabupaten Banyuasin yang dilaksanakan di Gedung Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Selasa (20/9/2011).
Ir. Akbar Tandjung Mantan Ketua DPR RI memberikan orasi politik didepan ribuan pengurus ICMI dan Pengurus Kahmi sumsel serta kader HMI lainnya.

Nampak hadir dalam pelantikan ini, Wagub Eddy Yusuf, Ketua ICMI Sumsel+Bupati Musi Rawas Ridwan Mukti dan sejumlah Majelis Pakar Kahmi sumsel seperti Prof Dr Sirozi, Prof Dr Ridho Jafar, MH. Budi Santoso.
 PMW KAHMI SUMSEL   dilantik untuk masa periode 2011-2016, Ir H Amiruddin Inoed sebagai Ketua Umum dan Joncik Muhammad S.Si, MH , MM sebagai Sekretaris Umum nya.
Pimpinan kolektif Kahmi Nasional memberikan kesempatan kepada para alumni HMI yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melanjutkan pendidikan S2 dan S3.
Program ini merupakan program beasiswa bagi kader-kader HMI yang menjadi program pembinaan dan pengembangangan kader dari Kahmi Nasional.

Pimpinan kolektif Kahmi Nasional, Viva Yoga Mauladi, Selasa (20/9/2011) mengatakan, program beasiswa ini sebagai bentuk pemberdayaan dan peningkatan sumber daya kader-kader HMI dan Kahmi.
"Bagi kader dan alumni HMI yang berminat melanjutkan pendidikan, dapat menghubungi Kahmi Nasional," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar